Strategi Turnamen Texas Holdem – Turnamen Poker Turnamen

Bonus

Ini adalah yang kedua di Texas Holdem Strategy Series, yang berfokus pada tidak ada batasan turnamen bermain poker Texas Hold’em dan strategi yang terkait. Dalam angsuran pertama, kami memeriksa skenario turnamen dunia nyata dan bagaimana menangani kelas khusus pemain yang sulit – pemain “maniak”, agresif, liar yang biasa ditemui di tempat turnamen poker hari ini.

Dalam artikel ini, kita akan mempelajari teknik yang digunakan lebih dekat dengan pemain terbaik ini, bersama dengan menjahit strategi poker turnamen Texas Hold’em bersama dengan beberapa dasar turnamen poker yang bagusĀ poker online.

Mari kita mulai dengan beberapa elemen dasar dari setiap strategi turnamen poker pemenang – jelas memahami prioritas kami. Dalam turnamen poker, tujuan utama masing-masing pemain adalah:

1. Bertahan hidup – pertama dan terutama, bertahan hidup untuk bermain di meja final, dan idealnya untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup (pemenang!) Adalah yang terpenting.

2. Membangun dan Melindungi Chip itu Arsenal – untuk bertahan hidup dari tirai yang semakin besar dan persaingan yang lebih ketat pada tabel terakhir dan terakhir, pemain harus membangun dan mempertahankan “chip arsenal” – tumpukan chip yang cukup besar – cukup awal dalam kompetisi untuk mampu bertahan dan mengambil berbagai risiko yang perlu, dihitung dari waktu ke waktu.

Ini harus diselesaikan tanpa mempertaruhkan seluruh turnamen dan membangun gudang senjata itu dalam prosesnya. Kegagalan untuk membangun chip awal adalah tiket yang pasti untuk terkikis ketika tirai dan semut meningkat, mengunyah tumpukan Anda sampai Anda terpojok atau mati.

3. Fokus Berkelanjutan – berkonsentrasi pada rencana permainan Anda, menyerang ketika kartu yang tepat dan situasi menampilkan diri dan mengubah peluang tersebut menjadi “laba”, sambil menghindari penyimpangan alasan sesaat pembunuh (yaitu, membuat kesalahan sesekali dengan tidak memberikan perhatian yang cukup). Berfokus seperti ini selama periode waktu yang panjang jauh lebih sulit daripada kelihatannya, membutuhkan kewaspadaan yang konstan, kesadaran diri dan disiplin diri.

4. Adaptabilitas – saat turnamen berlangsung, penting untuk mengenali kapan dinamika permainan berubah dan dengan cepat beradaptasi dengan kondisi baru seperti:

o Jumlah pemain di meja

o Gaya pemain

o Ukuran tumpukan chip Anda vs. lawan ‘

o Odds pot memberi Anda, terutama karena tirai dan semut meningkat

o Pemain baru yang tiba yang awalnya kuantitas tidak diketahui

o Meja baru Anda telah dipindahkan dan menghindari kesalahan.

Sejak acara turnamen Texas Holdem secara khusus dirancang untuk semakin menghilangkan pemain, tujuan utama Anda harus bertahan dan melindungi tumpukan chip Anda. Mengambil risiko yang tidak perlu adalah formula untuk bencana dan perjalanan pulang awal … seseorang selalu bisa beruntung melawan Anda.

Menunjukkan kesabaran untuk menahan dan menyerang pada saat-saat yang paling menguntungkan, ketika peluang menguntungkan kesuksesan Anda, dan dengan rencana pertempuran yang tepat dalam pikiran sangat penting. Sementara yang lain mengunjungi dan bersosialisasi, melamun, mengawasi para pelayan, dan sebaliknya mengalihkan pandangan mereka dari bola, ketika Anda berada di meja turnamen, inilah waktunya untuk fokus perhatian Anda pada gim yang ada. Jenis rentang perhatian yang diperpanjang ini menjadi semakin sulit untuk dipertahankan, jadi beristirahatlah sebelum bermain di turnamen – jangan bermain ketika lelah jika Anda bisa menghindarinya.

Saya juga menyarankan untuk tidak minum alkohol saat bermain, karena itu menyebabkan gangguan penilaian dan kelelahan.

Berikut adalah beberapa panduan dasar untuk digunakan saat bermain di turnamen poker atau di meja mana pun di mana ada banyak pemain yang tidak Anda kenal dengan baik:

1. Siapkan dan Sempurnakan Rencana Pertempuran Anda – ketika Anda memasuki turnamen, Anda akan berjuang “pertempuran” untuk bertahan hidup – melawan tirai, antes, kelelahan, serta melawan pemain lain. Adakah panglima militer yang baik yang akan bertempur tanpa terlebih dahulu mensurvei medan pertempuran, memahami musuh dan taktiknya, dan tanpa rencana perang yang matang yang memperhitungkan fakta-fakta ini dan memastikan keberhasilan? Tentu saja tidak! Jika mereka melakukannya, mereka mungkin tidak akan hidup untuk menceritakannya.

Anda tidak harus pergi ke turnamen poker tanpa menyelesaikan beberapa pra-perencanaan untuk pertempuran di depan. Pikirkan tentang rencana Anda dan beberapa hal yang akan Anda lakukan di setiap situasi umum sebelumnya. Sempurnakan ini setelah Anda berada di meja saat medan perang Anda terbentang di hadapan Anda.

2. Mulailah perlahan-lahan. Sabar. Gunakan periode turnamen awal, sementara tirai masih rendah, untuk mempelajari semua orang di meja Anda, mengidentifikasi mangsa yang paling mungkin, memahami kebiasaan mereka dan bermain gaya. Gunakan waktu ini untuk mempersiapkan dan memperbaiki secara mental “rencana pertempuran” Anda untuk mentransfer chip mereka ke tumpukan Anda. Yang terbaik adalah merumuskan beberapa strategi selama perencanaan pra-turnamen Anda, dan kemudian perbaiki masing-masing saat Anda melihat bagaimana gim benar-benar terbentuk, jenis pemain di meja Anda dan bagaimana Anda akan mendekati setiap situasi.

3. Atur Panggung – mainkan beberapa tangan “jelek” awal, pincang sesekali dan rasakan jalan Anda di sekitar meja dengan pemain lain sementara tirai masih rendah, memainkan beberapa tangan Anda biasanya tidak akan mempertimbangkan. Ini mencegah Anda memulai dengan gambar tabel sebagai pemain padat atau ketat; jika tidak, Anda mungkin tidak mendapatkan tindakan yang Anda perlukan ketika Anda mendapatkan roket saku (AA) dan peluang besar nantinya.

4. Ketahui Gambar Tabel Anda Sendiri – Setiap orang mengembangkan “gambar tabel”. Sadari gambar tabel Anda sendiri, dan berhati-hatilah untuk mencampurkan permainan Anda di sepanjang jalan sehingga Anda tidak dapat dengan mudah “diketik”. Setelah orang lain dapat memprediksi perilaku Anda dan kemungkinan reaksi Anda terhadap situasi tertentu, mereka pasti akan menggunakannya terhadap Anda. Misalnya, jika Anda bermain dengan tangan premium dan melipat pada tanda pertama masalah, pemain lain akan segera mengetik Anda sebagai “lemah” dan akan mencuri Anda buta, memanfaatkan pengetahuan itu dengan mewakili tangan yang sebenarnya tidak mereka miliki sehingga Anda akan lipat. Jika Anda memproyeksikan gambar itu, ketahuilah, sehingga Anda dapat menjebak mereka dengan tangan yang baik – maksimalkan itu, karena itu pasti akan menghancurkan gambar meja Anda yang lemah …

Dalam artikel pertama, saya membiarkan beberapa pemain agresif mendorong saya sedikit lebih awal, kemudian tertatih-tatih dan keluar dari beberapa undian, jadi mereka semua mengira saya adalah pemain yang ketat dan lemah dan target yang bagus untuk gaya permainan agresif mereka . Membiarkan mereka mendorong saya di sekitar beberapa, sementara tidak kehilangan banyak kepada mereka, mengkondisikan pemain agresif ini untuk mendorong saya lebih keras ketika mereka benar-benar tidak seharusnya – kesalahan besar pada bagian mereka yang saya ubah menjadi posisi kepemimpinan chip.

5. Hati-hati, Lindungi Stack Anda – Anda harus melindungi tumpukan Anda dan bertahan sampai Anda mendapatkan beberapa tangan yang baik yang dapat Anda gunakan, jadi berhati-hatilah untuk mengeluarkan depot chip itu dengan sengaja dan bijaksana – selalu dengan tujuan. Ketika seorang pemain meningkatkan Anda secara signifikan, Anda harus berpikir: 1) berapa banyak tumpukan saya yang dapat saya investasikan di satu tangan ini, 2) dapatkah saya memenangkan tangan ini jika saya memainkannya sepenuhnya, dan 3) jenis permainan seperti apa yang akan menghasilkan saya yang paling chip dan memberi saya peluang keseluruhan terbaik untuk menang melawan pemain khusus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *